Pastikan Arus Mudik Lancar, Bupati Nagan Raya Tinjau Posko Pelayanan Lebaran

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMUntuk memastikan lancarnya arus mudik di jalan lintas Kabupaten Nagan Raya, Bupati Nagan Raya M Jamin Idham SE meninjau posko petugas pelayanan mudik di beberapa titik di Nagan Raya salah satunya di Posko Pelayanan Lebaran di Simpang Peut, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu 1 Juni 2019.

Dalam tinjauan itu M Jamin Idham berkunjung memeriksa kesiapan petugas terkait dalam hal ini kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), Dinas Perhubungan serta para relawan di Kabupaten Nagan Raya bertanggung jawab atas keamanan dan kelancaran pemudik yang melintas di Kabupaten Nagan Raya.

M Jamin Idham juga didampingi oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto SH SIK, Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana SE MM, Kepala Dinas Kesehatan Hj Siti Zaidar, Kepala BPBD Hamidi dan Kepala Dinas Perhubungan, Ika Suhanas serta para pejabat SKPK.

Dalam tinjauan itu M Jamin Idham juga mendengar beberapa laporan dari para petugas lapangan mengenai kondisi arus mudik serta kesiapan petugas dalam mengamankan serta melayani pemudik.

Tak hanya itu, M Jamin Idham juga meminta kepada para petugas agar terus berkerja sama dan bekerja keras dalam melayani masyarakat terutama pemudik.

Kapolres Nagan Raya, AKBP GIyarto SH SIK dalam tinjauan bersama Bupati itu juga menjelaskan pihak kepolisian mendirikan 3 unit posko pelayanan lebaran yang ditempatkan untuk petugas serta para pemudik yang membutuhkan pelayanan.

“Kita telah menempatkan 3 posko pelayanan bagi pemudik di Kuala Pesisir, Simpang Peut, dan Alu Bilie yang nantinya para petugas yang ditempatkan diposko tersebut bertugas dalam mengamankan jalur mudik serta memberikan pelayanan bagi para pemudik,”ujarnya.

Giyarto juga berpesan kepada para pemudik agar selalu menjaga kelengkapan surat kendaraan dan mengutamakan keselamatan saat mudik.

“Persiapkan diri dan kendaraan dengan baik apabila hendak bermudik, dan senantiasa menjaga keselamatan dan kehati-hatian dalam berkendara agar sampai ke tempat tujuan dengan selamat, bisa berkumpul dengan keluarga dan bisa melaksanakan perayaan hari raya idul fitri dengan baik,”demikian ujarnya.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.