Pasca Cuti Lebaran, Bupati Sebut Akan Mengevaluasi Kinerja PNS di Nagan Raya

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Pasca libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham SE sebut akan mengevaluasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat guna untuk meningkatkan kualitas dan kedisiplinan.

“Kita akan mengevaluasi lagi kinerja para PNS di Nagan Raya termasuk para pejabat SKPK agar kinerja dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik,”ujar M Jamin Idham dalam apel gabungan perdana pasca cuti lebaran yang digelar di halamar kantor Sekdakab Nagan Raya, Suka Makmue, Nagan Raya, Senin 10 Juni 2019.

Tak hanya itu bupati juga meminta para ASN di lingkungan Pemkab Nagan Raya agar terus meningkatkan kesadaran dan patuh terhadap aturan untuk bekerja dengan baik serta menjaga kedisiplinan.

Berdasarkan data yang diperoleh dari pihak  Bidang Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Nagan Raya , Senin dihari pertama pasca cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H ASN di lingkungan Pemkab Nagan Raya yang berhadir sebanyak 3.624 orang dari total keseluruhan 3.775 orang atau jika dipersentasekan sebesar 96%.

“Ada 151 orang yang tidak hadir 114 orang atau dalam persentase 3% dengan keterangan sakit dan 37 orang atau 1% alasan lain,” ujar Kepala BKPSDM Nagan Raya Bambang Surya Bakti SE melalui Sekretaris Badan, Dahlan, Senin.

Sedangkan yang PNS Struktural yang berhadir dalam apel gabungan di halaman Kantor Sekdakab Nagan Raya sebesar 80%.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.