Pada HKN ke-54, Puskesmas Cot Kuta Terima Juara Terbaik Se-Nagan Raya

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cot Kuta, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya menerima juara terbaik se-Nagan Raya.

Penyarahan penghargaan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Nagan Raya dilakukan pada resepsi Hari Kesehatan Nasional ke-54 tahun 2018 di halaman Kantor Dinkes Nagan Raya kompleks perkantoran Suka Makmue, Senin 12 November 2018.

Penghargaan berupa piala bergilir Puskesmas terbaik Se-Kabupaten setempat yang diterima Puskesmas Cot Kuta diserahkan langsung oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE kepada Kepala Puskesmas, Ns. Salviar Evi, MH. Kes.

Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya meminta kepada seluruh jajaran Kesehatan untuk dapat memberikan pelayanan secara islami supaya sejalan dan mendukung Visi dan Misi Pemerintahan yang dipimpinnya.

“Khusus kepada pemberi pelayanan kesehatan, berikan pelayanan pelayanan yang terbaik dan islami kepada seluruh masyarakat sesuai dengan visi-misi pemerintah “Agama Tapeukong Budaya Tajaga,” harapnya.

Menurut Bupati, selama ini banyak prestasi yang sudah diraih oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Nagan Raya dalam memberikan pelayanan, namun kedepan lebih di tingkatkan lagi dengan islami serta bermartabat.[]

Penulis: Zulfikar
Editor: Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...