New Normal, Bakti Kompi 4 Brimob Semprot Disinfektan di Mesjid Aceh Jaya

CALANG- ACEHEKSPRES.COM, Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Istiqamah Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu 28 Juni 2020.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru S.I.K. melauli Danki 4 Batalyon A Pelopor, AKP Usman, SE., M.M. mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut merupakan wujud peduli Brimob kepada masyarakat dalam menghadapi New Normal.

“Dengan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah untuk memberikan rasa aman saat beribadah dan mencegah terjadi nya penyebaran virus Covid-19,” kata AKP Usman

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Selain itu juga Danki 4 Batalyon A Pelopor menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mensterilkan seluruh bagian rumah ibadah tersebut mulai dari luar sampai kedalam Masjid.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada pengurus Masjid agar pada pelaksanaan ibadah sholat untuk menjaga jarak, menyiapkan Hand Sanitizer dan protokol kesehatan lainnya, sehingga terbebas dari penyebaran Covid-19,”Imbuhnya.

Dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah dalam rangka New Normal, hal tersebut merupakan aksi nyata wujud Bakti Brimob Polda Aceh dalam memutuskan mata rantai Covid-19.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.