Nagan Raya Tuan Rumah Motocross dan Grasstrack Aceh 2019

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Kabupaten Nagan Raya di percayakan sebagai tuan rumah Motocross dan Grastrack Aceh Open Tahun 2019. yang akan dilaksanakan di Sircuit Buatan Gampong Uteun Pulo, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten setempat, Minggu 23 November 2019.

Kegiatan “Motocross dan Grasstrack Aceh Open 2019” yang merupakan program Pemerintah Aceh guna mewujudkan “Aceh Teuga – Aceh Juara” itu berlangsung selama dua hari, yaitu, Sabtu – Minggu, 23 – 24 November 2019.

“Alhamdulillah, Nagan Raya di percayakan sebagai tuan rumah Motocross dan Grasstrack Aceh Open 2019. Insya Allah, kita siap menyukseskan kegiatan tersebut dalam mewujudkan Aceh Teuga – Aceh Juara,” kata Ketua Umum Korwil IMI Nagan Raya, Jonniadi,SE, Selasa 19 November 2019.

Kata Jonniadi, adapun kelas yang diperlombakan, yaitu,

– Kelas Bebek Standard 4 Langkah 125 CC Senior
– Kelas Bebek Modifikasi 4 Langkah 125 CC Junior
– Kelas Modifikasi Campuran Junior
– Kelas Bebek Modifikasi 4 Langkah 125 CC Senior
– Kelas Bebek Modifikasi Campuran Senior
– Kelas Sport & Trail
– Kelas Modifikasi Campuran Barat – Selatan
– Kelas Modifikasi Campuran Lokal Nagan Raya
– Kelas Matic Open
– MX65 (SD. 12 Tahun)

Kata Jonniadi, Nagan Raya bukan saja kali ini yang menjadi tuan rumah event tingkat Provinsi Aceh, tapi pada bulan lalu Nagan Raya sudah sukses menyelanggarakan Kejurda Motoprix Aceh, kali ini Nagan Raya dipercayakan kembali untuk menyelenggarakan event Motocross dan Grasstrack Aceh Open 2019 yang merupakan program Pemerintah Aceh.

“Kami harap ke depan Kabupaten Nagan Raya dapat di percayakan untuk menyelenggarakan event-event berskala Provinsi maupun Nasional, bahkan Internasional. Insyaallah kami siap,” Alfaraby Event Organizer (EO)

Crosser-crosser hebat se – Aceh akan kembali hadir di Nagan Raya untuk mengikuti event olahraga tersebut. Kegiatan tersebut untuk Pendaftaran dibuka 21 – 22 November 2019. Untuk Narahubung : KIKI BT (0822 4685 2678) GITO N (0852 6037 3412). relat. []

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.