Nagan Raya Adakan Operasi Bibir Sumbing

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya H M Jamin Idham,SE bekerja sama Dengan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram dan Smile Trail Aceh mengadakan Operasi Bibir Sumbing Gratis dalam Rangkat HUT RI ke 74 Tahun 2019.

Kegiatan akan berlangsung pada tanggal 30 Agustus – 1 September 2019 di RSUD SIM Nagan Raya di Ujong Patihah, Kecamatan Kuala.

“Kabar Gembira bagi masyarakat Nagan Raya mengenai Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan harapan dan keceriaan kepada putra putri nagan raya dalam menyongsong masa depan,” Rahmad Mauliza Koordinator Smile Train Aceh.

Harapannya mudahan kegiatan ini terus berlanjut ditahun berikutnya dan memotivasi kabupaten lainnya untuk melaksanakan kegiatan yang sama.

“Untuk sementara pasien yang sudah mengkonfirmasi kesediaannya untuk melakukan operasi bibir sumbing, sebanyak 15 orag. Meski begitu, masih ada kesempatan kepada warga Nagan Raya lainnya jika ingin ikut operasi bibir sumbing gratis tersebut,” kata Rahmad.

Kegiatan ini juga berkerjasama dengan TIM Dokter Bedah Smile Train dan Tim Dokter Bedah RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya.

Bagi warga yang mau melakukan operasi bibir sumbing silahkan hubungi Panitia atau Pukesmas Terdekat:
M. Fadel (0823 6705 9543)
Rahmad Maulizar (0813 6039 5730) []

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.