Iklan HUT RI ke 75 dari Pemkab Nara

Musda Golkar Usung Mukhlis Muhdi Balon Bupati Abdya

BLANGPIDIE, ACEHEKSPRES.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya)  mengusung Ustad Mukhlis Muhdi sebagai bakal calon (Balon) Bupati Abdya dalam pemilihan kepada daerah (Pilkada) yang akan berlangsung  tahun 2022 mandatang.

Mukhlis Muhdi di usung sebagai Balon Bupati Abdya untuk periode 2022 – 2027 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V Partai Golkar Abdya tahun 2020 di Aula Arena Motel, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat, Selasa, 11 Agustus 2020.

Selain itu, dalam Musda Golkar Abdya terpilih Agusri Samhadi SH.I sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Abdya. “Berdasarkan hasil Musda ke V, Partai Golkar akan mengusung Ustad Mukhlis Muhdi sebagai Balon Bupati Abdya,” kata Agus Samhadi, kepada ACEHEKSPRES.COM di Aula Arena Motel Blangpidie, Selasa malam, 11 Agustus 2020.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

Agusri menambahkan, dirinya akan optimis mendukung Balon Bupati Abdya yang telah disepakati dan telah ditetapkan dalam Musda ke V Partai Golkar Abdya. “Saya optimis akan mendukung penuh kakanda Mukhlis Muhdi sebagai Balon Bupati Abdya,” ujar Agusri.

Ia juga berharap agar Balon Bupati untuk mempersiapkan diri dengan matang. Karena menurut Agusri, untuk memenangkan ajang bergensi pemilihan kepala daerah dibutuhkan ketelitian yang jeli.

“Kami juga berharap kepada Ustad Mukhlis Muhdi untuk mempersiapkan diri untuk persiapa kemenangaan kursi panas 1 Abdya nanti,” pungkas Agusri Samhadi.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.