Milad Ke 22, Abi Muslim At-Thahiri : Pejuang FPI Tetap Tangguh dan Istiqamah

BANDA ACEH, ACEHEKPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (DPD-FPI) Provinsi Aceh melaksanakan Do’a bersama keselamatan Agama, Bangsa dan NKRI di lokasi Makam Syech Rauf Al Singkili (Syiah Kuala), Banda Aceh, Jumat, 21 Agustus 2020.

Kegiatan ormas bertajuk ‘Hidup Mulia atau Mati Syahid’ ini di ikuti oleh seluruh perwakilan DPW serta Panglima LPI dari Kabupaten/Kota di Aceh.

Ketua DPD FPI Aceh Abi Muslim At -Thahiri, MA mengatakan, kegiatan ini di lakukan dalam rangka HUT RI Ke-75, Milad FPI Ke-22 dan menyambut tahun baru 1 Muharram 1442 Hijriah.

“Pelaksanaan kegiatan Milad Ke-22 di Aceh dalam masa pandemi Covid-19 mengikuti protokol kesehatan dan acaranya tidak begitu meriah,” kata Abi Muslim kepada ACEHEKPRES.COM dilokasi.

Abi Muslim meminta kepada laskar FPI untuk tetap bersatu istiqamah dan amanah dalam berjuang kebenaran dan memperkuat jalannya Syariat Islam di Aceh.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

“Kita berharap kepada media massa dapat mendukung gerakan FPI ini, baik itu dalam aksi untuk keummatan maupun kegiatan lainnya,” harap pimpinan Pesantren Mujahidin itu.

Terpisah, setelah shalat jumat para laskar dan pengurus DPD, DPW menaikan spanduk Imam Besar Habib Riziek Shihab sebelah kiri jalan dari Mesjid Raya Baiturrahman, tepatnya depan taman Sari.

Penaikan spanduk itu disambut dengan Himne FPI dan orasi dan akhiri dengan do’a keselamatm negeri.

“Pada Milad sebelumnya selalu dibuat di DPP FPI, tapi kali ini karena Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), maka Milad ke-22 ini dilaksanakan di Aceh,” kata Abi Muslim.

Seperti diketahui, Front Pembela Islam (FPI) di gagas oleh Imam Besar Dr Habib Riziek Shihab di Jakarta pada 17 Agustus 1998.

Kemudian, Habib Riziek memberikan mandat kepada Yusuf Qardawi untuk membentuk DPD FPI Aceh pasca Gempa dan Tsunami melanda Serambi Mekkah, 15 Januari 2005.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.