Masyarakat Aceh Jaya Diajak Sukseskan Rateb Siribee

CALANG, ACEHEKSPRES.COM – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kita Peduli mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan  Zikir Akbar (Rateb Siribee) yang di Pimpin oleh Abuya Syeich H. Amran Waly Al-Khalidi yang juga  Pimpinan Rate seribee Se – Asia.

Humas LSM Kita Peduli Irna Teba, mengatakan, kegiatan Zikir Akbar sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT yang akan di laksanakan, Kamis 19 Maret 2020 mendatang dipusatkan di halaman perkantoran Aceh Jaya.

Untuk menyambut Tamu yang datang ke Aceh Jaya di perkirakan 25 Ribu orang lebih yang terdiri dari 23 Kabupaten/kota. Se – Provinsi Aceh.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP

“Kita harus menjaga nama Baik Aceh Jaya dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya. Baik terkait Keamanan maupun kebersihan supaya tamu yang datang merasa nyaman hadir di Kabupaten Aceh Jaya ini,” katanya.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Kemudian Irna berharap, adanya konstribusi nyata dari Semua OKP dan Ormas yang ada di Kabupaten Aceh Jaya untuk membantu dan memudahkan kerja seluruh kepanitian yang terlibat.

“Pada perayaan Milad tahun 2020  ini, adanya keterlibatan berbagai pihak menampilkan konsep – konsep intelektualitas dan moralitas serta memberikan motivasi  kepemimpinan dalam pembangunan gererasi dimasa yang akan datang,

tanpa harus mengambil moment lain lagi, namun tergantung bagaimana panitia mengaplikasikan Momentum Milad ini,” tutup Irna Teba.

Dalam kegiatan tersebut juga di libatkan dari unsur Pemerintahan. Dan pemuda – pemudi sebagai upaya melenial berzikir di Monas se – Indonesia yang akan berlangsung , Senin 5 April 2020 nanti.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.