Malam Ini Pemkab Nagan Raya Gelar Zikir Akbar

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya melakukan zikir akbar dan rateb seribe bersama Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi yang akan berlangsung di halaman kantor Bupati setempat kompleks perkantoran Suka Makmue malam ini, Rabu 6 Februari 2019.

Zikir akbar dan rateb seribe itu sesuai dengan motto Pemerintah Nagan Raya Agama Tapeukong Budaya Tajaga ini dalam rangka Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 Hijriah atau 2019 Masehi yang diadakan Pemkab setempat.

Pelaksanaan zikir akbar dan rateb seribe di ikuti Muspida Nagan Raya, Muspika se-Nagan Raya, para pejabat, Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Non PNS jajaran Pemkab Nagan Raya, Jamaah Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf-Indonesia (MPTT-I), para Keuchik Gampong dan masyarakat sekitar.

“Malam ini pemkab Nagan Raya melakukan zikir akbar dan rateb seribe bersama Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi, semoga dengan kegiatan mulia ini bisa memberikan keberkahan kepada kita semua,” kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Saiful Bahri,SH.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...