Makan Malam, Yuk Cobain Nasi Goreng Japung di Simpang Peut

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Anda Ingin dinner, ada baiknya jika anda mencoba Nasi Goreng yang sangat lezat dan kaya rempah satu ini, yaitu Nasi Goreng Japung, yang terletak di Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Nasi Goreng Jawa Kampung (Japung) adalah salah satu kuliner yang wajib anda coba jika anda sedang berada di jalan lintas Meulaboh-Tapaktuan, tepatnya di Simpang Peut, Nagan Raya.

Nasi goreng tersebut dibuat dengan campuran sayur, daging ayam, sosis, bakso, telur dan campuran seafood seperti udang dan cumi-cumi, terlebih yang membuatnya sangat lezat adalah bumbu yang kaya rempah tersebut.

Anda bisa berkunjung ke Warung Nasi goreng mulai dari sore pukul 18:00 WIB hingga pukul 23:59 WIB setiap harinya, namun terkadang tutup lebih awal karena telah habis terjual.

Mahbud selaku pemilik warung Nasi Goreng Japung tersebut mengatakan bahwa dia telah membuka warung tersebut selama 8 tahun, dan hingga kini warung tersebut tidak pernah sepi pengunjung.

“Kami udah buka selama 8 tahun, pernah di jeuram 2 tahun dan sekarang di Simpang Peut sudah 6 tahun, ya sejauh ini Alhamdulillah pengunjung tidak pernah sepi,” Bincang Mahbud yang sedang semangat mengaduk Nasi Goreng Japung kepada Tim acehekspres.com, Minggu 13 Mei 2018 malam.

Ada 5 menu yang bisa anda coba di warung nasi goreng Japung tersebut yaitu, Nasi goreng Japung dengan isi ayam, telur, bakso, sosis dan sayur. Nasi Goreng Spesial isinya sama seperti nasi goreng Japung namun hanya berbeda menu spesial lebih banyak sayurnya.

Selanjutnya Nasi Goreng Seafood dengan isi cumi-cumi dan udang, Nasi Goreng Biasa hanya berisi ayam dan telur, dan seperti namanya Nasi Goreng Telur hanya berisi telur saja.

Harganya termasuk sangat murah, cukup hanya dengan merogoh gocek Rp 15.000 anda sudah bisa menikmati 3 menu andalan, Nasi Goreng Japung, Nasi Goreng Japung Spesial dan Nasi Goreng Japung Seafood. Sementara 2 menu lainnya Nasi Goreng Biasa dengan harga Rp 13.000 sedangkan Nasi Goreng Telur Rp 10.000.[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka
Editor: Redaksi

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.