Lantik Pejabat Struktural Ini Pesan Bupati

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMBupati Nagan Raya HM Jamin Idham melantik puluhan pejabat diantaranya eselon II, III dan IV dilingkungan pemerintahan Kabupaten Nagan Raya, yang diselenggarakan di Aula pendopo Bupati, Komplek perkantoran Suka makmue, Nagan Raya, Jum’at 28 Desember 2018.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu Bupati HM Jamin Idham menyampaikan beberapa pesan penting kepada sejumlah pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) baru dilingkungan kabupaten setempat.

Pesan tersebut adalah pejabat yang telah dipromosikan diminta untuk segera beradaptasi dengan tugas barunya, selanjutnya ia meminta kepada setiap pejabat untuk segera mempelajari dan memahami Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) di lingkungan kerja masing-masing.

ia juga meminta kepada pejabat untuk dapat mengayomi tim kerjanya dan Bupati Jamin Idham juga meminta kepada para pemangku jabatan agar dapat bekerjasama yang baik dalam mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang berfokus pada pembagunan yang berlandaskan syariat islam.

“Saya ingatkan kepada pejabat eselon II,III, dan IV harus mampu membaca visi dan misi yang dikedepankan oleh pimpinan dan sekaligus harus memiliki kecakapan untuk merealisasikannya,”pinta Bupati HM Jamin Idham disela-sela sambutannya.

Sementara itu Bupati Jamin Idham juga menyampaikan terima kasih serta mengapresiasikan sejumlah pejabat serta seluruh staff dilingkungan pemerintahan Kabupaten Nagan Raya yang telah berjasa dan bekerja keras dalam mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dalam periode 2017- 2022 yang masih terus berjalan.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan pengabdiannya selama menjabat di lingkungan pemerintahan kabupaten Nagan Raya, karena telah melaksanakan visi misi kami dalam meningkatkan kemajuan di Nagan Raya,”tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama kepada pemangku jabatan dilingkungan pemerintah daerah setempat agar dapat menjadi teladan dan harapan masyarakat dalam memajukan daerah.

“Selaku pimpinan daerah saya berharap kepada saudara-saudara sekalian dan segenap aparatur pemerintah kabupaten Nagan Raya agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat,”harapnya.

Acara pelantikan itu juga disaksikan oleh sejumlah unsur Forkopimda Nagan Raya diantaranya, Dandim 0116, Kapolres, Kepala Pengadilan Negeri, Kajari, Sekda, Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama, Majelis Permusyawaratan Daerah, Ketua MAA, sejumlah pejabat SKPK, Camat serta peserta lainnya.[]

Penulis : Bahariandy Mahardeka

Comments
Loading...