Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BPKD Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas PUPR Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari DPMGGPKB Bireuen

Lahan Untuk Pospol dan Posramil Jeumpa Siap Diperjuangkan Dalam Musrenbang Bireuen

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BKPSDM Bireuen

BIREUEN, ACEHEKSPRES.COM – Memenuhi harapan masyarakat, terkait pengadaan tanah untuk Pos Polisi (Pospol )dan Pos Ramil (Posramil) Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen siap di diperjuangkan dalam Musrenbang Kabupaten setempat.

Anggota DPRK Bireuen T M Mubarak mengatakan, dirinya siap memperjuangkan lahan untuk kantor Pospol dan Posramil bersama perwakilan dalam Musrenbang tingkat Kabupaten Bireuen.

Disampaikannya menyangkut isu strategis Kecamatan Jeumpa ini, Camat mari sama-sama keroyok ramai-ramai, harus lahir lahan untuk Pospol dan Posramil Jeumpa.

Iklan HPN 2021 dari Pemkab Abdya

“Kami berdua dengan Yufaidir, Insya Allah dalam Musrenbang Kabupaten Bireuen ini jadi prioritas kita untuk Kecamatan Jeumpa,” kata Mubarak saat pembukaan Musrenbang Kecamatan Jeumpa.

Selain nanti ada perwakilan kecamatan untuk menjaga program-program kegiatan telah disusun dalam Musrenbang. “Kami anggota DPRK menjadi tambahan power untuk Kecamatan Jeumpa,” ujar T M Mubarak.

Musrenbang tersebut dibuka Sekda Bireuen Ir Ibrahim Ahmad MSi diwakili Staf Ahli Bupati, dr Mukhtar MARS hadir anggota DPRK Yufaidir, Camat Jeumpa Tarmizi, kepala SKPK, pejabat dinas terkait serta keuchik.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati, dr Mukhtar MARS mengucapkan terimakasih kepada seluruh para peserta Musrenbang Kecamatan Jeumpa.

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Kabag Umum Bireuen

“Mudah-mudahan melalui Musrenbang ini, dapat menyusun dan merumuskan rencana pembangunan untuk tahun 2022 dengan memperhatikan sungguh-sungguh kebutuhan masyarakat, dijadikan sebagai landasan menentukan skala prioritas,” kata Mukhtar

Sebelumnya Camat Jeumpa, Tarmizi ST menyampaikan beberapa keinginan masyarakat yaitu penyelesaian pembangunan jalan Gampong Sarah Sirong Jaya, Alue Limeng.

Selama ini harus melalui Kecamatan Juli dan Kota Juang menuju pusat Kecamatan Jeumpa, baik untuk keperluan mengurus administrasi maupun mau pergi berobat ke Puskesmas Jeumpa.

“Kita berharap pembangunan kantor Polsek dan Koramil Jeumpa, penanggulangan bencana banjir dan abrasi pantai Mon Jambe, Bate Timoh, dan Laksamana. terimakasih jalan Blang Gandai Cot Meugoe telah di aspal sampai batas pinto angen,” terang Camat Tarmizi

Pantauan Acehekspres.com, kegiatan itu juga dirangkai dengan penyerahan bantuan standing binner mee bu gateng dan binner rumoh gizi gampong kepada Puskesmas Jeumpa, diserahkan staf ahli Bupati dr Mukhtar MARS

Mengutip keterangan sebelumnya ditanyai wartawan saat Pra Musrenbang Kecamatan Jeumpa, digelar di aula kantor Camat Jeumpa, Selasa pagi, 2 Februari 2021.

Kapospol Jeumpa Ipda Mukhtar didampingi Danposramil Jeumpa Pelda Saiful mengatakan, terkait pengadaan tanah itu, sangat mendukung dan diharapkan terealisasi sehingga memiliki kantor representatif.

“Sekarang ini kantor Pospol Jeumpa di rumah dinas Camat Jeumpa dipinggir jalan Banda Aceh-Medan Gampong Blang Bladeh dan Posramil juga menyewa toko di Gampong Cot Gadong,” kata Kapospol.[]

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinkes Bireuen
Anda mungkin juga berminat
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas Pertanian Bireuen
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.