Lagi, Polisi Ciduk Perampok Rumah Toke Sawit di Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Satu orang diduga pelaku yang terlibat dalam tindak pencurian dengan kekerasan di Gampong Sukaraja, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya kembali ditangkap Polisi, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Terduga pelaku Heri Agustian,43, ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Nagan Raya dengan diback up personel Polsek Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

“Tersangka ditangkap dirumahnya di Desa Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, Sumut,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Fadillah Aditya Pratama,SIK, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Penangkapan terduga pelaku yang ikut terlibat tersebut merupakan hasil pemeriksaan dan pengembangan kasus dari tersangka yang sebelumnya ditangkap.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

Penangkapan itu setelah mendapat informasi keberadaan pelaku Heri  Agustian,43, Sat Reskrim Polres Nagan Raya dan dibntu personel Polsek Pangkalan Susu menuju kerumah tersangka dan langsung melakukan penangkapan.

“Bersama pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor jenis Beat warna hitam dengan Nopol BL 3250 VW yang disimpannya di Gang Dodol, Desa Alue Dua, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat,” kata AKP Fadillah

Sementara itu, barang bukti mobil Innova Reborn warna hitam yang berhasil dibawa kabur pelaku pencurian masih dalam pencarian dan pengembangan.

“Pelaku akan dijerat pasal 365 Ayat (1) dan Ayat (2) Huruf ke-1e, Huruf ke-2e dan 3e KUHPidana,” kata AKP Fadillah.[]

BACA : Penagkapan dua tersangka sebelumnya. Perampokan Rumah Toke Sawit Terlibat Mantan Anggota TNI

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.