Lagi, Jaksa Nagan Raya Tahan Dua Keuchik Dugaan Korupsi

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Setelah menahan dua tersangka pungutan liar (Pungli), Kejaksaan Negeri (Kejari) Nagan Raya kembali lagi menahan dua mantan Keuchik Gampong di Nagan Raya yang diduga terlibat kasus dugaan korupsi dana desa, Kamis 6 September 2018.

Kepala Seksi Pidana Kusus (Kasi Pidsus) Kejari Nagan Raya, Mukhsin,SH menagatakan, kedua keuchik yang ditahan itu, satu mantan Pejabat (Pj) keuchik dan satu Keuchik definitif di salah satu Gampong dalam Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya.

“Dua keuchik tersangka ini kita lakukan penahanan dengan menitipkan di rumah tahanan di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat,” kata Mukhsin.

Sementara itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto,SH SIK melalui Kanit Tipikor Brigadir Vitra Ramadani,Ssos sebelumnya menyabutkan, mantan Pj dan keuchik definitif diduga melakukan korupsi dana desa tahun anggaran 2015.

Kasus dugaan korupsi dana desa 2015, polisi mengamankan uang tunai Rp 70.700.000,- uang tersebut diduga dari uang korupsi, akibat perbuatan belaku sehinga mengakibatkan kerugian negara sebesar Rp 127.000.000,-

“Tersangka yang sudah dilimpahkan ke Jaksa Nagan Raya dengan inisial, SM Pj Keuchik dan AB Keuchik definitif di Kecamatan Beutong,” kata Kanit Tipikor Polres Nagan Raya Brigadir Vitra Ramadani.[]

Penulis: Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...