Iklan HUT RI ke 75 dari Pemkab Nara

Kursi Panas Ketua Partai Golkar Abdya Diduduki Agusri Samhadi

BLANGPIDIE, ACEHEKSPRES.COM – Agusri Samhadi, SH.I ditetapkan sebagai Ketua II DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V yang berlangsung di Aula Arena Motel Blangpidie, kabupaten setempat, Selasa malam, 11 Agustus 2020.

Pada sesi pendaftaran, Agusri bukanlah calon tunggal peminat kursi panas Ketua II DPD Partai Golkar Abdya. Akan tetapi, Ustad Mukhlis Muhdi yang juga merupakan pentolan Partai Golkar ikut serta mendaftarkan diri.

“Jabatan Ketua II DPD Partai Golkar Abdya yang telah diamanahkan kepada saya bukanlah kemenangan saya pribadi, tetapi ini merupakan kemenangan dan tanggung jawab kita bersama,” kata Agusri dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai Ketua II DPD Partai Golkar Abdya.

Agusri juga berharap kepada semua kader Partai Golkar Abdya untuk selalu kompak dan bersatu padu. Karena menurut Agusri, untuk memenangkan ajang bergensi pemilihan kepala daerah tahun 2022, kekompakan kader adalah hal terpenting dan yang diutamakan.

“Kami berharap kepada semua kader Partai Golkar untuk kompak, tidak ada kelompok-kelompok yang dapat memisahkan kita. Kami meminta kesediaan Bapak T. Muhammad Nurlif untuk maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh,” ujar Agusri yang langsung disambut tepuk tangan sejumlah kader Partai Golkar.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

Saat diwawancarai ACEHEKSPRES.COM usai kegiatan Musda, Agusri berjanji akan meningkatkan legalitas dan akan memajukan Partai Golkar di ‘Tanah Teuku Peukan’ sesuai rekomendasi Musda dan juga akan menyelesaikan kepengurusan partai dalam waktu 30 hari.

“Setelah itu kita akan menyusun program-program kedepan, bahwa kita akan dihadapkan dengan agenda politik 2022 untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati,” kata Agusri kepada wartawan ACEHEKSPRES.COM

Agusri Samhadi yang juga merupakan Anggota DPRK Abdya itu menyampaikan, dirinya akan tetap dan selalu optimis mendukung calon bupati yang telah disepakati dan telah ditetapkan dalam Musda ke V Partai Golkar Abdya.

“Tadi kita sudah sepakat, yang bahwasanya kita akan mengusung Ustad Mukhlis Muhdi sebagai Calon Bupati Abdya, dan kami juga berharap kepada Ustad Mukhlis Muhdi untuk mempersiapkan diri maju sebagai Calon Bupati Abdya 2022-2027 nanti,” pungkas Agusri Samhadi.

Pantauan ACEHEKSPRES.COM, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs. H. T. Muhammad Nurlif, SE, Mantan Ketua Partai Golkar Abdya, H. RS. Darmansyah, SE, Justar YS, H. Munir H. Ubit, Yoyong Syarifudin, Anton Sumarno, dan sejumlah kader Partai Golkar Abdya.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.