Kunjungi Nagan Raya, AHY Ajak Warga Aceh Doakan Kesembuhan Ibunda Tercinta

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang sering disapa AHY melakukan kunjungan ke Nagan Raya, tepatnya di Kecamatan darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa, 5 Maret 2019.

Dalam sambutannya di depan ribuan milenial dan emak-emak di Nagan Raya, AHY mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh agar mendoakan kesembuhan ibunda nya, ibu Ani Yudhoyono.

“Ibunda, ibu Ani Yudhoyono menderita penyakit kanker darah, sehingga beliau harus dirawat secara intensif di rumah sakit di Singapura,” tutur AHY.

AHY, di depan ribuan massa yang memadati lokasi tersebut juga meminta, agar masyarakat Aceh mendoakan kesembuhan ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat dapat segera sembuh.
“Berkat doa seluruh masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Nagan Raya, kesembuhan sang ibunda diberikan oleh Allah SWT,” pintanya.

Selain itu, AHY juga menyapa masyarakat di depan panggung utama serta menyampaikan 14 program unggulan Partai Demokrat yang ditampilkan melalui sebuah videotron, yang berada di sisi kiri panggung.

Sementara itu, Caleg nomor urut 4, Partai Demokrat Dapil Darul Makmur, Jonniadi di depan ribuan massa menyampaikan, hal itu adalah sebuah ukiran sejarah bagi dirinya dan masyarakat Nagan Raya.

“Momen ini akan kami abadikan, di kemudian hari akan kami ceritakan tentang kedatangan bapak AHY ke Darul Makmur ini,” sebutnya di depan para pendukung. []

Penulis : Bahariandy Mahardeka
Editor : Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...