Korban Luka Bakar di Aceh Jaya Butuh Uluran Tangan

Iklan Pelantikan DPRK

CALANG, ACEHEKSPRES.COM– Zainal Ahmad (40) warga Gampong Reutang, Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya, yang  mengalami luka bakar setelah terjatuh dari pohon kelapa sejak 27 hari yang lalu.  Kini kondisi masih melemah di Rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Menurut Informasi Zainal sebagai tulang punggung keluarga yang sehari – hari nya bekerja sebagai pemanjat kelapa kini hanya terbaring lemah di Rumah Sakit.

“Daun kelapa tua yang bergantungan di pohon terbakar saat beliau berada di atas pohon, kemudian beliau terjatuh dalam tumpukan api sehingga sekujur tubuhnya terbakar, saat ini beliau telah melawati tujuh kali masa operasi,” kata Fitra Ahyar Anggota DPRK Aceh Jaya ketika mengunjungi  Zainal di Rs. Zainal Abidin Banda Aceh, Selasa, 25 Februari 2020.

Kini keluarga Zainal sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan para dermawan dan pemerintah setempat.

“Kini beliau sedang terbaring lemah dan penuh beban harus memikirkan kebutuhan anak dan strinya, beliau dan keluarga sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita semua. khususnya pemerintah Aceh Jaya juga  seluruh dermawan, semoga beliau cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” harap Fitra.[]

Penulis: Mahlil

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.