Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

Korban KDRT di Nagan Raya Masih Trauma

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Sriyanti (36) ibu rumah tangga yang merupakan korban kekerasan dalam remah tangga (KDRT), warga Gampong Pulo Teungah, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya itu masih mengalami trauma, Senin 12 Desember 2018.

Korban yang mengalami sejumlah luka-luka akibat benda tajam itu saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD-SIM) Nagan Raya di Ujong Patihah, Kecamatan Kuala.

Sedangkan pelaku, Tumen (38) pekerjaan swasta yang merupakan suami korban, sudah di tahan Satreskrim Polres Nagan Raya di Suka Makmue sejak dini hari Sabtu 22 Desember 2018 guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan labih lanjut.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto,SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Boby Putra Rahmadhan Sebayang,SIK mengatakan, penyidik sudah melakukan penahanan pelaku kasus KDRT tersebut.

“Kita sudah menetapkan Tumen sebagai tersangka dalam kasus KDRT, sedangkan korban masih trauma yang saat ini masih menjalini perawatan di RSUD SIM Nagan Raya,” kata Kasat Reskrim AKP Boby.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi, Jumat 21 Desember 2018, sekitar pukul 08.30 Wib, bertempat di rumah mereka Lorong Serdang Gampong Pulo Teungoh, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek dua sayatan, tulang patah, akibat di bacokan pada bagian pergelangan tangan kiri.

Pelaku melakukan penganiayaan terhadap Sriyanti (istrinya) dengan menggunakan Sebilah parang, setelah itu pelaku melukai dirinya sindiri, hingga terluka di bagian lehernya dan tidak lama kemudian datang beberapa warga setempat untuk meleraikan permasalahan tersebut.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...