Keuchik Blang Lango Klarifikasi Jumlah Rumah Dirusak Gajah Liar

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Keuchik Gampong Blang Lango, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Oediyantri melakukan klarifikasi tentang pemberitaan rumah warganya yang dirusak gajah liar di Dusun Ketubong Tunong, Selasa 3 Desember 2019.

Kata Keuchik Oediyantri, rumah warga yang terahir dirusak gajah liar itu ternyata hanya tiga unit, tidak puluhan unit, tetapi bila untuk semuanya yang sudah diobrak-abrik gajah liar itu iya sudah mencapai puluhan unit.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

Memang, kata Keuchik, gajah liar sudah sangat sering turun ke pemukiman warga di Gampong Blang Lango, Kecamatan Seunagan Timur (pada berita sebelumnya tertulis balng Lango, Kecamatan Seunagan). Sehinga membuat masyarakat di daerah transmigrasi Dusun Ketubong Tunong itu menjadi ketakutan.

“Rupanya salah informasi, ternyata hanya unit yang dirusak gajah liar, kemarin dikabarkan banyak kali rumah warga yang dirusak, ternyata hanya tiga unit, saat ini nama-nama pemilik rumah yang dirusak gajah liar lagi didata oleh Kepala Dusun,” kata Keuchik Gampong Blang Lango, Oediyantri, Rabu 4 Desember 2019.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.