Ketua KONI Nagan Raya Saksikan Pertandingan Karate

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nagan Raya Jamaluddin,SH.,MH menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga (Cabor) Karate di Aula Dinas Kesehatan Nagan Raya, Selasa 3 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu, Jamal Idham sapaan Jamaluddin mengatakan, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Nagan Raya tahun 2019 ini merupakan event perdana dilakukan di Nagan Raya dengan harapan kegiatan seperti itu akan terus berkelanjutan.

Porkab digelar selama tujuh hari yang diikuti sembilan cabang olahraga (Cabor) di Nagan Raya dan tersebar di eman titik. “Porkab ini dilakukan untuk penyaringan atlit guna persiapan pekan olahraga daerah (PORDA) dan pekan olahraga aceh (PORA) kedepan, jadi kita persiapkan dari sekarang,” kata Ketua KONI Nagan Raya Jamaluddin.

Event perdana dilakukan di Nagan Raya itu dengan menyediakan biaya pembinaan sebesar Rp 12 juta. Porkab tersebut melibatkan berbagai pihak untuk memajukan olahraga di Kabupaten Nagan Raya kea rah yang lebih baik dari sebelumnya.

Berdasarkan data sementara dari panitia, hasil pertandingan Cabor Karate kumite Putri 59 Kg untuk juara I Helsyah Azzahra dari Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri I Darul Makmur, juara II Yulia Amalia dari SMP Negeri I Darul Makmur, juara III Selfia dari SMP Negeri I Darul Makmur, dan juara harapan I Gebrina Aulia dari SMP Negeri I Darul Makmur.

Sebelumnya, Ketua KONI Nagan Raya Jamaluddin berkunjung langsung pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat di arena tanding, Lueng Baroe, Suka Makmue, Senin 2 Desember 2019, siang.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.