Ketua DPRK Nagan Raya Minta Panitia Pemilihan Tuha Peut Netral

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya Jonniadi,SE meminta kepada para panitia pemilihan tuha peut di 222 gampong dalam sepuluh  Kecamatan di daerah itu untuk tetap netral.

Kata Jonniadi, penyelengara pemilihan tuha peut gampong dan stakeholder lainnya untuk menjaga dan melaksanakan pemilihan tuha peut yang demokrasi, damai dan sejuk dan berkomitmen untuk nemelihara persatuan, kesatuan dan keutuhan serta menghindari kegiatan-kegiatan melangar hukum serta dapat memecah belah masyarakat.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

Dalam pemilihan tuha peut juga menolak hoax, politisasi serta menaati perundang-undangan dan peraturan lainnya selama penyelenggara pemilihan tuha peut gampong.

“Setiap calon tuha gampong harus siap menerima dengan ikhlas setiap keputusan dari hasil pemilihan nantinya, baik menang maupun kalah,” kata Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi, Jumat (27/12).

Untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat  diwilayah Nagan Raya selama pemilihan tahun peut, harus melibatkan atau berkoordinasi dengan seluruh stakeholder yang ada, unsur pemerintah, TNI/Polri serta organisasi masyarakat bekerja sama dalam menciptakan kondisi damai, aman dan sejuk.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.