Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi kembali Tinjau Taman RBRA

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Jonniadi,SE kembali meninjau Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) di komplek perkantoran Suka Makmue, Jumat 1 November 2019.

Kunjungannya kali ini dalam rangka meninjak lanjuti temuan dilapangan yang menurut Team Standardidasi dan Sertifikasi RBRA dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia masih ada sarana dan Prasarana yang belum memadai.

Sebagaimana diketahui, Team RBRA Kementerian PPPA itu telah melakukan penilaian RBRA Taman Ratu Balqis Komplek Perkantoran Suka Makmue selama 4 hari di Kabupaten itu.

Dalam kunjungannya Politisi Muda Partai Demokrat itu ditemani Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Nagan Raya, Said Azman, pada saat itu Ketua DPRK Jonniadi memanggil semua kepala SKPK terkait

yang terlibat langsung dalam rangka menangani semua temuan dilapangan sebagaimana telah disampaikan oleh Team RBRA pada pertemuan rapat akhir dalam rangka penetapan penilaian RBRA yang berlangsung di Aula Setdakab Nagan Raya.

Pada acara itu, ketua Team Penilaian RBRA memaparkan hasil akhir temuan dilapangan, sehingga Nagan Raya saat itu diberi Nilai 336 dan layak di usul mendapatkan sertifikat dengan peringkat RBRA Utama.

“Kita meminta kepada semua Kepala SKPK terkait agar menindak lanjuti segala bentuk kekurangan yang menjadi salah satu kendala RBRA Kabupaten Nagan Raya belum mendapatkan poin yang maksimal,” kata Jonniadi.

“Kami (Legislatif. Red) mendukung penuh agar Kabupaten Nagan Raya mendapatkan Kabupaten Layak Anak (KLA) dimasa yang akan datang,” tambahnya.

Yang dipanggil oleh Ketua DPRK diantaranya, Dinas KLH, Dinas Perhubungan yg diwakili Sekdis, Julisa, Kadispora, Nasruddin, Kabid PPPA DPMG-P4,Ns. Salviar Evi, M.H.,M.Kes. Kabag Humas dan Protokol, M. Maksum, SIP.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.