Kesal Tidak Diberi Uang untuk Beli Narkoba, Pemuda Lhokseumawe Ancam Bunuh Ibunya Pakai Pisau

Iklan Pelantikan DPRK

LHOKSEUMAWE, ACEHEKSPRES.COM – Pemuda berinisial QA, warga Jalan Pramuka III, Komplek Pemda Gampong Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe ditangkap polisi, Jumat malam (12/7/2019).

Pria berusia 28 tahun itu diamankan personel Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Lhokseumawe, sekitar pukul 23.00 WIB, karena mengamuk dan mengamcam membunuh ibu kandungnya sendiri lantaran kesal tak diberikan uang untuk membeli sabu-sabu.

Kasat Shabara Polres Kota Lhokseumawe Iptu Sofyanto mengatakan, tersangka QA diamankan di rumahnya saat sedang beristirahat di dalam kamar.

Saat hendak ditangkap tersangka sempat melakukan perlawanan, namun dengan sigap polisi berhasil meringkusnya.

“Orang tuanya membuat laporan ke Mapolres pada Jumat malam, bahwa anaknya sering mengancamnya menggunakan pisau. Pelaku langsung dibawa dan diserahkan ke SPK Polres Lhokseumawe untuk penanganan lebih lanjut,” katanya.

Dari dalam kamar pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti pisau, alat isap sabu, dua butir peluru kaliber 9 mm, dan sepucuk senjata pistol (mainan).  Petugas juga mengamankan kertas sisa sabu-sabu.

“Pelaku akan dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres untuk proses lebih lanjut,” katanya.

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.