Kemenag Nagan Raya Seleksi Calon Petugas Haji Tahun 2020

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya menggelar seleksi calon petugas haji berbasis computer assisted test (CAT) berlangsung di aula kantor Kemenag setempat. Selasa 4 Februari 2020.

Pelaksanaan ujian tersebut untuk petugas penyelenggara ibadah haji tahun 2020, adapun yang mendaftar di Kemenag Nagan Raya sebanyak 8 orang.

Yang mendaftar sebagai petugas yang menyertai jamaah haji diantaranya: Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI) 4 orang, Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) 1 orang.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Sedangkan yang mendaftar sebagai Panitia Pelayanan Ibadah Haji Indonesia (PPIH) Arab Saudi diantaranya: pelayanan akomodasi 1 orang, pelayanan konsumsi 1 orang, dan pelayanan transportasi 1 orang. Dengan jumlah keseluruhan sebanyak 8 orang.

“Kita berharap dengan proses ini akan mendapatkan calon petugas haji yang handal dan profesional, sehingga petugas dapat melayani jamaah haji dengan baik nantinya,” ujar  Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Nagan Raya, H. Khairul Azhar S.Ag.,MA

Dalam proses rekrutmen calon petugas haji Kabupaten Nagan Raya berjalan dengan lancar. Peserta yang memenuhi nilai di tingkat kabupaten, pada 13 Februari 2020 akan mengikuti ujian selanjutnya di Banda Aceh.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.