Iklan HUT RI ke 75 dari Pemkab Nara

Kapolres Nagan Raya Sertijab Waka Polres, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno,SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam

Kegiatan berlangsung di Halaman Mapolres setempat, kompleks perkantoran Suka Makmue, Selasa, 15 September 2020.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno mengatakan, para perwira Polres Nagan Raya yang di Sertijab itu masing-masing, Kompol Alwin Andriyan, Amd,SS,MH resmi menjabat sebagai Waka Polres Nagan Raya sebelumnya Waka Polres Aceh Jaya.

Lalu Waka Polres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman,SH mendapat jabatan baru sebagai Kasuditdalmas Ditsamapta Polda Aceh.

Kemudian, Kabag Sumda Polres Nagan Raya dijabat AKP Sudianto,SH,MH sebelumnya Analis Kebijakan Pertama Bidang Subdit 1 Ditintelkam Polda Aceh.

Kabag Sumda Polres Nagan Raya Kompol Sopian mendapat jabatan baru sebagai Kasi Korwaspolsus Subdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Aceh.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

Seterusnya, Kasat Intelkam Polres Nagan Raya dijabat Iptu Supriadi,S.Sos yang sebelumnya Kapolsek Darul Kamal Poresta Banda Aceh.

Sedangkan Kasat Intelkam Polres Nagan Raya Ipda M Putra Yoni,SH mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Darul Kamal Poresta Banda Aceh.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno mengatakan,  mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi guna menunjang kelangsungan karir dalam institusi kepolisian.

Kepada pejabat buru mengucapkan selamat bertugas di jajaran Polres Nagan Raya diharapkan dapat segera menyesuaikan diri di tempat yang baru dengan keadaaan dan situasi yang ada.

Proses mutasi ini tentunya sudah melalui berbagai pertimbangan dan proses yang panjang, untuk itu secara pribadi dan selaku Pimpinan Polres Nagan Raya.

“Saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas selama berdinas di Polres Nagan Raya, semoga sukses dalam berkarir di tempat dinas yang baru,” kata Kapolres.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.