Kankemenag Nagan Raya Verifikasi Paspor Jamaah Calon Haji 2020

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya melalui seksi Penyelenggara Haji dan Umrah melalukan verifikasi paspar jamaah calon haji (JCH) tahun 2020, berlangsung di aula Kantor Kemenag setempat, Kamis 16 Januari 2020.

Sebelum dilakukan verifikasi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Khairul Azhar, S.Ag., MA terlebih dahulu memberikan arahan kepada jamaah, mengenai hal-hal apa saja yang perlu di persiapkan oleh setiap JCH yang hadir sebanyak 76 JCH.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

“Verifikasi paspor jamaah calon haji sebagai proses awal untuk keberangkatan haji tahun 2020, dengan jumlah jamaah calon haji yang kita hubungi sebanyak 76 orang,” kata Khairul Azhar.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP

Khairul Azhar menerangkan, setelah kita verifikasi paspor itu, bagi jamaah calon haji yang belum ada paspor maka kita membantu memfasilitasi pembuatan paspor dengan bekoordinasi dengan pihak kantor imigrasi.

“Kita berharap dengan lebih awal kita memfasilitasi verifikasi ini sehingga para jamaah calon haji lebih awal dapat mempersiapkan diri menuju haji mabrur,” harap Khairul Azhar.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.