Jelang Ramadhan, Pengunjung Pantai Wisata Ujung Karang Membludak

Iklan Pelantikan DPRK

MEULABOH, ACEHEKSPRES.COM– Mejelang bulan suci Ramadhan 1439 H. pengunjung di pantai Ujong Karang Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat Membludak, Minggu 13 Mei 2018 sore.

Warga terlihat menikmati akhir pekan memang menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat, apalagi setelah jam kerja yang penuh dalam sepekan.

Pantai Ujung karang yang berlokasi di kota Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat ini salah satu rekomendasi lokasi wekend yang bisa menghilangkan rasa penat anda, dan sangat cocok hanya untuk sekedar bersantai baik itu bersama keluarga maupun nongkrong bersama teman.

Saat acehekspres berkunjung kelokasi sepanjang jalan saat memasuki pantai beberapa kafe dengan kursi santai mengarah kepantai siap memanjakan mata anda.

Pantai yang hanya berjarak sekitar dua kilometer dari Pusat kota ini selalu menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat sekitar, apalagi di daerah pelabuhan Ujung Karang yang menjadi Pusat keramaian tersendiri.

Belum lagi saat lalu lalang kapal menjadi keasyikan tersendiri saat berada disana, tapi sayang saat acehekspres berkunjung kelokasi tidak satupun kapal yang singgah. Tapi tenang memasuki kawasan pantai tersebut tidak ada kutipan uang maupun karcis.

Selain itu wisata kuliner tidak ketinggalan hadir disana, beraneka ragam, mulai dari makanan hingga minuman banyak pilihan di Ujung kota kelahiran Teuku Umar ini.

Saat sore hari kepuasan anda akan bertambah sambil menikmati indahnya sunset terbenam yang sangat cocok untuk berswafoto.

“Saya sering kesini bersama teman hanya untuk melihat sunset sambil menikmati kulinernya,” kata salah satu pengunjung kepada acehekspres, Minggu (13/5) sore.

Amatan acehekspres dilokasi, hingga sore hari pengunjung memadati lokasi pelabuhan tersebut.

Arif salah pedagang mengatakan, pengunjung dalam seminggu ini memang sangat ramai sebab ini merupakan akhir pekan terahir sebelum memasuki bulan puasa.

“Seminggu sebelum puasa sudah ramai, banyak orang luar daerah juga kesini, ya Alhamdulillah, rezeki saya bertambah,” kata Arif yang mengaku sudah dua bulan berjualan minuman bandrek di pelabuhan tersebut.[]

Penulis: Fahzian Aldevan

Editor: Redaksi

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.