Jelang Penutupan, Bupati M Jamin Idham Kunjungi Stand Pameran PIPMG di Bener Meriah

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Bupati Nagan Raya M Jamin Idham mengunjungi stand pameran Nagan Raya pada malam terakhir kegiatan Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG) se-Aceh tahun 2019, yang dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kunjungannya, Bupati Nagan Raya mengapresiasi kinerja petugas yang telah bekerja selama kegiatan berlangsung dan menyiapkan segala sesuatu untuk kegiatan PIMG yang dijadwalkan akan ditutup hari ini, Sabtu (13/7/2019) oleh Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Stand Nagan Raya yang disiapkan oleh BPMG P4 Kabupaten Nagan Raya memamerkan berbagai macam produk unggulan, termasuk kue adat, telur asin, batu giok, minyak serai dan lain-lainnya.

“Kue karah dan telur itik asin menjadi incaran para pengunjung sehingga sempat beberapa kali dipesan dari Nagan Raya untuk memenuhi tingginya permintaan pengunjung,” kata Kadis BPMGP4 Nagan Raya, Ujang.

Pameran yang telah berlangsung sejak 8 Juli lalu selalu dipadati pengunjung. Panggung raksasa yang dibangun di tengah tengah lapangan juga menampilkan berbagai kegiatan seni, sehingga menjadi daya tarik para pengunjung di Tanah Gayo.

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.