Jamal Idham Pimpin HIPMI Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHSKEPRES.COM Jamaluddin,SH,.MH terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Nagan Raya Periode 2020-2023.

Jamal Idham sapaan Jamaluddin terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) I BPC HIPMI Nagan Raya di Aula Hotel Grand Nagan, Kamis, 26 November 2020.

Muscab I ini dibuka oleh Bupati Nagan Raya, Jamin Idham, SE turut hadir Forkopimda, Ketua BPD HIPMI Aceh, Rizki Syahputra, Pengurus HIPMI Provinsi & Kabupaten/Kota.

Ketua Umum BPC HIPMI Nagan Raya Jamal Idham mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah bekerja keras hingga Muscab I HIPMI Nagan Raya berjalan sukses.

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya

” HIPMI adalah milik kita bersama, dengan harapan kita akan saling bekerjasama untuk merawat dan membangkitkan kejayaan HIPMI di Nagan Raya,” kata Jamal Idham.

Selain itu, kata Jamal Idham, pihaknya siap bersinergi dan menampung seluruh pengusaha muda dari berbagai kalangan di HIPMI Nagan Raya.

Tujuan HIPMI sebagai wadah mendorong, membina dan berperan serta dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan di kalangan generasi muda.

” HIPMI akan terus berupaya melahirkan peluang-peluang usaha bagi anak muda dan memberikan ruang bagi anak muda untuk terus berkarya,” tutup Jamal Idham.[]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.