Ipelmasdam Aceh Barat Silaturahmi dengan Camat Darul Makmur

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Dakmur (Ipelmasdam) Aceh Barat melakukan silaturahmi dengan Camat Darul Makmur di ruang kerjanya, Senin 23 Maerat 2020.

Dalam kesempatan itu, Ipelmasdam beraudiensi Program-program kerja Ipelmasdam di priode kedepannya.

Camat Darul Makmur Tawaruddin,S. Sos mengatakan Pemerintahan sangat mendukung program kerja Ipelmasdam-Aceh Barat, karena sesuai dengan program kerja Camat Darul Makmur yaitu Tentang Pendidikan yang paling di utamakan.

“Mahasiswa adalah garda terdepan masyarakat, untuk itu kita akan terus mendukung program-program kerja Ipelmasdam yang memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” kata Tawaruddin.

Pada kesempatan itu, Tawaruddin, juga mengajak mahasiswa yang tergabung dalam Ipelmasdam Aceh Barat untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) sesuai surat edaran Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham.

Ketua Ipelmasdam-Aceh Barat Deni Prayoga, emengatakan, dalam audiensi tersebut, membahas tentang Pembannggunan Asrama Mahasiswa Darul Makmur di Aceh Barat.

Ipelmasdam Aceh Barat bersama Pemerintah Kecamatan Darul Makmur akan melakukan langkah-langkah strategis dan berkomunikasi dengan semua pihak untuk mewujudkan Pembannggunan Asrama tersebut.

“Ipelmasdam akan lebih Bersinergi dengan Pemerintah untuk melakukan Program-program kerja yang menyentuh langsung dengan Masyarakat,” kata Deni Prayoga.

Deni mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Camat Darul Makmur yang telah menyambut baik dan mendukung program kerja Ipelmasdam-Aceh Barat untuk lebih bersinergri lagi menjadi generasi yang berkualitas.[]

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.