Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Pemkab Nara

IMPAKS Salurkan Bantuan untuk Pesantren Syaikhuna Pasca Kebakaran

Iklan Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Bupati

TAPAKTUAN, ACEHEKSPRES.COM – Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Kluet Selatan (IMPAKS) meyalurkan bantuan donasi untuk Pesantren Syaikhuna di Gampong Kapa Sesak, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Senin 4 Mei 2020.

Bantuan hasil donasi dari masyarakat tersebut diantar dan diserahkan oleh Ketua IMPAKS, Balma Amaldi, Sekjend IMPAKS, Harmadi, serta anggota IMPAKS lainnya, dan diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Syaikhuna, H. Muhammad Hasbi, Sos.I.

Ketua IMPAKS, Balma Amaldi, mengatakan, Pesantren Syaikhuna mengalami musibah kebakaran, Kamis 23 April lalu.

Mereka membantu sesama merupakan kewajiban bagi setiap muslim, apalagi bagi yang benar-benar membutuhkan.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

“Penggalangan donasi kami lakukan karena mengingat membantu sesama merupakan kewajiban bagi kita, apalagi yang kita bantu ini merupakan pesantren tempat menimba ilmu Agama,” ujar Harmadi, Senin

Harmadi menambahkan, kegiatan penggalangan dana tersebut merupakan bentuk sosial dan antusias IMPAKS ditengah pandemi Covid-19 dan bulan Ramadhan, dengan cara mendatangi rumah masyarakat  dan beberapa titik perempatan jalan diwilayah Kluet Selatan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pengguna jalan yang telah memberikan sumbangan untuk kami salurkan ini, besar harapan kami semoga dana yang di donasikan menjadi bantuan untuk pembangunan dayah Pesantren Syaikhuna pasca kebakaran,” kata Sekjend IMPAKS.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa material dan sejumlah dana yang didapatkan dari penggalangan yang dilakukan sejak Selasa, 28 April lalu dengan tema “Impaks Peduli Pesantren Syaikhuna”[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.