Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

Ikut Ijtima Ulama, FPI Nagan Raya Mendukung Prabowo-Sandi

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Dalam mengikuti keputusan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional II, Front Pembela Islam (FPI) Aceh menyampaikan Pakta Integritas untuk mengajak masyrakat Aceh memberikan dukungan kepada  Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandi dalam memimpin Indonesia pada periode 2019-2024, Selasa 2 Maret 2019.

Hal itu dikatakan Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (KOPPASANDI) Aceh, Teungku Muslim Attahiri yang sekaligus ketua FPI Aceh saat berkunjung ke Kabupaten Nagan Raya, pada Selasa 2 Maret 2019, dimana menurutnya penyampaian Pakta Integritas itu tidak cukup hanya melalui media, namun pihaknya perlu melakukan kunjungan diseluruh wilayah Aceh.

“kita keliling Aceh untuk menyampaikan Pakta Integritas yang berdasarkan Keputusan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional II Nomor: 02/Ijtima/GNPF-Ulama/Muharram/1440 H dimana kita sepakat berjuang untuk memenangkan Capres Probowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno dalam pemilu 2019, karena tidak semua masyarakat kita menggunakan sosial media, jadi dengan itulah tujuan kami safari keseluruh Aceh untuk menyampaikan hal itu,”katanya.

Selain menyampaikan Pakta Integritas Ijtima Ulama, pihaknya juga melakukan ziarah kemakam para ulama dan pahlawan serta mengunjungi para ulama di seluruh Aceh, pada tiap-tiap kabupatennya .

“Jadi sambil jalan kalau ada ulama yang masih hidup kita kunjungi dan bersilaturrahmi kita mohon do’a agar nantinya lahir pemimpin yang sesuai dengan harapan umat,”lanjutnya.

Selain itu Teungku Imam Attahiri yang juga kerap disapa dengan julukan Abi Mujahiddin, mengaku penyampaian pakta integritas itu termasuk salah satu intruksi dari Habib Rizieq.

“Kita diintruksikan oleh imam besar kita (Habib Rizieq) berusaha semaksimal mungkin memenangkan Prabowo-Sandi dengan ikhlas tanpa bayaran, kita tidak dibiayai, kita relawan dengan kesadaran sendiri kita keliling aceh untuk menyampaikan hasil ijtima ulama kepada ulama-ulama kita di Aceh,”ungkapnya.

Bersamaan dengan itu, ketika ditanya terkait penyampaian pakta integritas itu, Ketua FPI Nagan Raya, Neldi Isnayanto yang mendampingi Ketua FPI Aceh itu di Nagan Raya mengatakan akan sepenuhnya mengikuti instruksi tersebut untuk menjadi tim pemenangan Prabowo-Sandi.

“Tentu Keputusan DPW Nagan Raya ikut Komando Ulama dalam Memilih dan Memenangkan Prabowo dan itu sudah diputuskan jauh-jauh hari, sampai pada kemarin malam (Senin, 1 Maret 2019) ada pengukuhan Tim KOPPASANDI Kabupaten Nagan Raya,”ujarnya.

Dia juga mengapresiasikan kedatangan Teungku Muslim Attahiri dan berharap penyampaian pakta integritas itu memberikan pencerahan politik bagi masyarakat di Kabupaten Nagan Raya.

“Ya mudah-mudahan masyarakat kita di Nagan Raya nanti dapat menentukan pilihannya yang terbaik diantara kedua calon presiden itu,”demikian ujarnya.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...