Idul Adha, Gugus Tugas Covid-19 Nagan Raya Bagikan 10 Ribu Masker

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Tim gugus tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Nagan Raya membagikan 10 ribu masker kepada masyarakat di sejumlah titik di daerah itu, Kamis, 30 Juli 2020.

Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nagan Raya, Mistar,ST melalui Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops) BPBD, Agus Salim mengatakan, pembagian masker tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Nagan Raya ketika warga keluar rumah di hari Idul Adha 2020 masehi.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Nagan Raya,” kata Agus

Agus berharap dalam merayakan hari raya Idul Adha ini agar masyarakat tetap mematuhi anjuran yang telah ditetapkan pemerintah dan selalu mengikuti protokol kesehatan agar tidak mudah terserang virus yang tersebut.

“Harapan kami semoga masyarakat disiplin dengan mengikuti protokol kesehatan dan physical distancing, tetap jaga jark, hindari kontak fisik, cuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker,” tutup Agus.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.