HPN, Bupati M Jamin Idham: Pers Sahabat Saya

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham,SE mengatakan, bahwa pers memiliki peranan penting sebagai salah satu pilar daerah dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas.

Dengan semangat peringatan Hari Pers Nasional  tahun 2020, berharap agar insan pers semakin profesional, berintegritas dan dapat lebih berkontribusi dalam menyebarluaskan informasi pembangunan daerah yang produktif dan edukatif kepada masyarakat banyak.

Kata Bupati M Jamin Idham, perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang dipusatkan di Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), di Banjar Baru, Minggu 9 Februari 2020.

“Pers itu sahabat saya, oleh rarena itu, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Kalimantan Selatan,” kata Bupati Nagan Raya M Jamin Idham, Minggu 9 Februari 2020.

Bersamaan dengan peringatan HPN 2020 yang dipusatkan di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Bupati M Jamin Idham menuju ke Jakarta melalui  Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, di Kubang Gajah, Kecamatan Kuala Pesisir dalam rangka tugas dinas.[]

Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.