Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BPKD Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas PUPR Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari DPMGGPKB Bireuen

HMI Nagan Raya Silaturrahmi dengan Bupati M Jamin Idham

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BKPSDM Bireuen

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Nagan Raya melakukan silaturrahmi dengan Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE di anjungan pendopo Bupati, Senin, 22 Februari 2021.

Amatan wartawan, untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, silaturahmi tersebut menerapkan protokol kesehatan (Protkes).

Bupati Nagan Raya M Jamin Idham menyambut baik pengurus HMI 2021/2022 dan mendukung setiap kegiatan HMI yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat.

Iklan HPN 2021 dari Pemkab Abdya

“Semoga HMI Nagan Raya menjadi contoh bagi Mahasiswa lainnya, dengan kegiatan yang menaruh harapan masyarakat banyak, khususnya di Nagan Raya,” kata Bupati M Jamin Idham

Ketua Formatuer HMI Cabang Nagan Raya Safrizal, mengatakan, silaturrahmi dengan Bupati M Jamin idham banyak berdiskusi seputar perubahan pembangunan daerah, baik itu seputar kegiatan HMI maupun pembenahan lainnya.

“Kita juga meminta dukungan dimana program-program HMI kedepan, baik kegiatan rutinitas maupun program pokok lainnya dengan keterlibatan pemerintah,” kata Safrizal

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Kabag Umum Bireuen

Ia menyebutkan kegiatan-kegiatan yang bersifat bakti sosial yakni gotong royong perlu diterapkan pada era zaman sekarang, apalagi imbas pandemi COVID-19 ini.

“Kita juga menawarkan program-program kegiatan seperti peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan melaksanakan pelatihan kewirausahaan bagi kaula muda sebagai bentuk pemulihan Ekonomi, hingga penerapan budaya gotong royong disetiap kegiatan moment tertentu,” terang Safrizal.

Safrizal menambahkan terkait dengan infrastruktur memang ditahun ini fokus terhadap pembenahan maupun pemulihan Ekonomi pasca pandemi, namun disisi lain Bupati Nagan Raya telah mengupayakan pembangunan fisik lainnya dari pusat.

“Bupati juga telah upayakan infrastruktur fisik seperti pembugaran jalan lintas lalu lalang Provinsi maupun lokal dan pelosok lainnya, dari Kecamatan Darul Makmur sampai nanti ke Kecamatan Beutong,” terangnya.

Selain itu pihaknya mengaku juga ikut terlibat menyukseskan kegiatan-kegiatan pemerintahan Kabupaten Nagan Raya.

“Terkait kegiatan pemerintah kabupaten Nagan Raya, kita juga akan ikut terlibat dalam moment yang ada, hal itu sesuai 5 kualitas Insan Cita diantara sebagai insan pengabdi,” tutup Safrizal.[]

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinkes Bireuen
Anda mungkin juga berminat
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas Pertanian Bireuen
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.