Hari Ke 9, Tujuh Cabang Pertandingan Nagan Raya Raih Juara di PKA

WTP 11 Nagan Raya

BANDA ACEH, ACEHEKSPRES.COM– Kontingen Kabupaten Nagan Raya berhasil meriah juara untuk tujuh cabang pertandingan pada pekan kebudayaan aceh (PKA) VII tahun 2018 di Banda Aceh.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Drs Said Amri, kepada wartawan, Senin 13 Agustus 2018 mengatakan, berdasarkan data diterima dari penitia, Nagan Raya sudah mendapat juara untuk tujuh bidang perlombaan hinga hari ke sembalin PKA.

Kata Kabag, terbaru diterima juara II Seudati Tunang oleh Group Seudati Sangar Raja Wali Nagan Raya asal Kecamatan Kuala Pesisir, Kanbupaten setempat dalam pertandingan di Taman Budaya, Banda Aceh, Senin 12 Agustus 2018 malam.

Menurutnya, dengan mendapat juara II Seudati tunang, Nagan Raya sudah tujuh Cabang pertandingan yang sudah berhasil meraih sang juara dalam PKA VII 2018 ini.

Pertandingan sebelumnya, Nagan Raya sudah memproleh enam cabang permainan masing-masing, pawai budaya (pejalan kaki) juara III, pawai budaya (putroe ranup) juara IV, pawai budaya (putroe bungong) juara V, pertandingan catur aceh juara V, dan pawai budaya (mobil hias) juara VI, dan Geunteut (Engrang) juara II. []

Penulis: Bahariandy Mahardeka
Editor: Zulfikar

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.