Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

Hari ke 4 Tes SKD CPNS Nagan Raya 2 Orang Lulus

WTP 11 Nagan Raya

MEULABOH, ACEHEKSPRES.COM– Hari ke empat mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Nagan Raya di Gedung B kompleks BKPSDM Kabupaten Aceh Barat, di Lapang, Meulaboh, baru lulus dua peserta, Sabtu 10 Oktober 2018.

CPNS Nagan Raya lulusan S-1 Pendidikan Bahasa Inggris kini baru 2 orang yang telah dinyatakan lulus passing grade. “Pada sesi kelima hari ini (hari ke 4) atau sesi ke 19 Nagan Raya baru Lulus 2 orang,” kata Koordinator BKN Regional XIII, Muhidin RO, SH, M.Si.

Adapun peserta yang lulus itu adalah Rafiqatul Husna dengan yang berasal dari Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya dengan perolehan nilai TWK 85 TIU 80 dan TKP 149 dan Yuni Suyanti TWK 85 TIU 80 TKP 147.

Rafiqatul Husna salah seorang peserta yang lulus tes menyatakan perasan bahagianya saat ditemui wartawan setelah keluar dan menyelesaikan tesnya.

“Alhamdulillah sujud syukur bang memang karna Allah yang nentuin semuanya sebelumnya saya juga sudah banyak bershalawat walapun dengan persiapan yang matang tapi saya memang sangat berharap Allah yang akan menolong saya, kalo bukan Allah yang berkehendak belum tentu lulus juga,” ungkapnya penuh haru.

Menurut Rafiqa soal cerita yang panjang adalah kendala sulit yang dihadapinya dalam mengisi soal. “Agak pusing bang karna soalnya, soal cerita panjang lebar pusing lihatnya,” ujarnya

Rafiqa juga berpesan kepada para peserta yang belum mengikuti tes CPNS untuk belajar lebih tekun dan selalu mendekatkan diri kepada Allah. “Terus semangat jangan lupa banyak bershalawat dan berzikir kepada Allah,” katanya.[]

Penulis: Baharindy Mahadeka
Editor: Redaksi

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...