Guruh Jabat Dandim 0116 Nagan Raya Ajak Wartawan Bangun Daerah

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Guruh Tjahyono, S.I.P, MI, Pol menjabat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0116 Nagan Raya mengantikan Letkol Kav Nanak Yuliana.

Guruh Tjahyono yang baru sekitar satu bulanan bertugas di Kabupaten Nagan Raya menggandeng wartawan dan mengajak membangun daerah melalui peran pers.

Hal itu dikatakannya dalam temu ramah bersama sejumlah wartawan yang meliput di wilayah setempat dalam acara coffe morning di Makodim 0116 Nagan Raya Jl. Poros Utama Perkantoran Suka Makmue, Rabu 2 Oktober 2019.

“Dengan adanya acara ini selain untuk sarana silahturahmi juga sebagai media komunikasi antara Kodim 0116 Nagan Raya dengan Awak Media khususnya di Kabupaten Nagan Raya,”ujar Guruh Tjahyono.

Menampik pernyataan tidak amannya kondisi dan sistuasi kemanan di wilayah Aceh dari sejumlah pihak luar daerah Aceh Dandim Letnan Kolonel Infanteri Guruh Tjahyono menegaskan Aceh saat ini sangat aman untuk investor yang melakukan investasi.

“Tidak perlu takut, Aceh saat ini sudah aman, tidak ada gangguan keamanan atau pun kerusuhan, sudah aman,” ujarnya saat berdialog dengan wartawan.

Dia juga menjamin keamanan wilayah Aceh dari gagguan apa pun yang dapat mempengaruhi investasi.

Bahkan pihaknya saat ini terus bersinergi dengan pemerintah daerah, guna melakukan sinergi sehingga setiap program pembangunan pemerintah daerah berjalan dengan lancar untuk menyukseskannya.

“Bagi pelaku investasi silahkan menanamkan modalnya di Aceh, tidak ada masalah, Aceh sangat aman,”tambahnya.

Ia juga meminta kepada rekan-rekan media agar terus memberitakan situasi keamanan yang saat ini kondusif di Provinsi Aceh.

Tak hanya Dandim, Kasdim Mayor Inf Samil Fuddin, SH juga menyampaikan salam perkenalan untuk para wartawan, kemudian Kasdim menerangkan bahwa Beliau baru bertugas lebih kurang 2 bulan menjabat Kasdim di Kodim 0116 Nagan Raya.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.