Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Pemkab Nara

FPPM Meukek Bagikan Masker untuk Pengendara di Jalan Raya

Iklan Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Bupati

TAPAKTUAN, ACEHEKSPRES.COM – Lembaga Forum Pelajar Pemuda Mahasiswa Meukek (FPPM) Meukek, Kabupaten Aceh Selatan melakukan aksi pembagian masker gratis kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan di jalan raya.

Kegiatan tersebut berlangsung di jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, tepatnya di Gampong Kutabaro, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Selasa 21 April 2020.

Korlap, Azmia mengatakan, pembagian masker tersebut dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda  Indonesia tidak tercuali Aceh.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Selain pembagian masker, kata Azmia FPPM juga membagikan brosur Waspada Covid-19 beserta cara pencegahannya.

Ini salah satu bentuk rasa peduli kami terhadap masyarakat, baik yang ada dikawasan Meukek maupun luar nya,” kata Azmia.

Karena melihat masih banyak masyarakat yang pergi keluar rumah tampa mengunkan masker. bahkah aneh nya lagi ada beberapa masyarakat tidak mengetahui gejala virus corona atau covid 19.

“Pembagian masker ini supaya masyarakat menggunakan masker untuk mencegah penularan melalui percikan dahak atau air liur penderita Covid-19. ini untuk mengurangi resiko penularan dan memutuskan mata rantai peyebaran Covid-19,” tutup Korlap, Azmia.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.