FPI Nagan Raya Apresiasi PT. UND Bangun Rumah Nek Putehdi

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Nagan Raya memberikan apresiasi kepada Jamaluddin,SH Direktur PT. Ujong Neubok Dalam (UND) yang sudah menangapi dengan cepat dan membangun satu unit rumah untuk Nek Putehdi warga Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

PT. UND yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit didaerah itu menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) nya secara langsung kepada masyarakat miskin di Nagan Raya.

“Kepekaan sosial Direktu PT. UND Jamaluddin,SH ini menurut kami bukan hal baru, dan bahkan sepengetahuan kami dari dulu beliau selalu peduli dan membantu masyarakat miskin melalui CSR perusahaannya,” kata Ketua FPI Nagan Raya, Neldi Isnayanto, Kamis (15/8/2019)

Untuk Pembangunan rumah Nek Putehdi ini langkah yang sangat luar biasa dilakukan Jamaluddin, bagi kami itu tindakan cepat tanggap, tidak ada permintaan dari siapapun.

“Saya bangga dan memberikan apresiasi setinggi tingginya, mudah-mudahan beliau selalu dalam lindungan Allah, serta diberi kemudahan dalam segala urusannya,” kata Neldi.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.