Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Aceh Jaya, Sopir dan Penumpang Dilarikan ke RSUZA

WTP 11 Nagan Raya

CALANG, ACEHEKSPRES.COM – Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kenderan terjadi di jalan lintas Meulaboh-Banda Aceh, di Gampong Batee Tutong, Kecamatan Kreung Sabee, Aceh Jaya, Jumat (19/7/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun empat mobil mengalami ringsek pada bagian depan dan belakang.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil pick up jenis Isuzu Panther BL 8172 FL; Suzuki Carry pick up BL 8221 NC; minibus Toyota Hiace BL 7048 A; dan mobil Toyota Kijang Innova BL 135 J (plat merah).

Iswandi mengatakan, kecelakaan berawal saat Isuzu Panther yang dikemudikan oleh Anwar Saleh (54), melaju dari arah Meulaboh menuju ke arah Lorong Kota Calang.

Dari belakang melaju Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Dian (34).

“Ketika melihat mobil Isuzu Panther belok, pengendara Innova berusaha mengelak dan masuk ke jalur sebelah kanan jalan arah Calang,” katanya.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melintas Suzuki Carry pick up yang dikemudikan Sugianto (59), yang juga hendak belok ke arah lorong Kota Calang, sehingga terjadi kecelakaan.

“Pada waktu bersamaan juga melintas mobil penumpang Toyota Hiace yang dikemudikan oleh Imam Mirza (37) dari arah Meulaboh hendak ke Banda Aceh dan menabrak bagian belakang Isuzu Panther,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, kata dia, pengemudi Isuzu Panther Anwar dan penumpangnya Nur Hanifah (47) mengalami luka robek di beberapa bagian dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh.

“Pengemudi mobil barang Suzuki Carry Pick Up Sugianto (59) mengalami putus jari jempol kaki sebelah kiri dan luka robek di bagian kaki kanan. Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan di RSUD Teuku Umar Calang,” tambahnya.

Kasus kecelakaan beruntun itu kini ditangani oleh Sat Lantas Polres Aceh Jaya.

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.