Edukasikan Tugas Polisi, Polsek Seunagan Timur Sambut Kunjungan Murid TK

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Siswa-siswi TK Cut Mutia dan PAUD Bungong Keupula Kecamatan Seunagan Timur  lakukan kunjungan ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) setempat dalam rangka silaturrahmi serta edukasi tentang tugas kepolisian.

Kunjungan yang didampingi oleh Kepala sekolah dan dewan guru itu dimaksudkan untuk bersilaturahmi dengan anggota kepolisian setempat untuk memberitahukan tugas Polisi secara umum kepada anak-anak didiknya serta juga menjelaskan peras Polisi sebagai sahabat anak.

“Kita berharap agar siswa-siswi TK dan PAUD ini dapat mengerti dan mengenal aturan secara dini, dengan memberikan pengertian tentang polisi yang selama ini mungkin ditakuti anak-anak, sehingga kelak setelah dewasa, para anak anak telah memiliki pengetahuan tentang peraturan dan tugas Kepolisian sehingga bisa memiliki kesadaran hukum,” kata Kapolsek Seunagan Timur, Iptu Syahril, SE dalam sambutannya, Selasa 22 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu, selain memperkenalkan diri, Kapolsek juga memperkenalkan sebagian anggota Polsek Seunagan Timur yang saat itu ikut menyambut kunjungan mereka, juga mengajak berkeliling untuk melihat kedalam ruang kerja dikantor Polsek.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.