Dump Truk Plat Merah BK 8474 J Penyabab Tewasnya Penguna Sepeda Motor

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di jalan Nasional Meulaboh-Medan, tepatnya di Gampong Suak Pelambang, Kecamatan Darul Makmur, Kabuaten Nagan Raya mengakibatkan satu orang tewas, Jumat 30 November 2018 malam.

Informasi di peroleh di lokasi kejadian, laka tersebut terjadi ketika pengendara sepeda motor Vario dengan nomor polisi, BL 6056 CF (belum diketahui nama pengemidi) datang dari arah Blangpidie menuju Meulaboh.

Setiba dilokasi, diperkirakan pengendara sependa motor tidak sempat mengerem lagi, sehinga tertabrak mobil Dump Truk Plat Merah BK 8474 J (belum diketahui nama pengemidi), yang sudah beberapa jam terparkir di sisi kiri jalan menuju Meulaboh sehinga menyebabkan kecelakaan tersebut.

Mobil yang membawa material bangunan itu disebut-sebut sedang rusak dan terparkir di badan jalan. Sedangkan supir mobil tersebut tidak ada dilokasi. Sehinga tertabrak oleh pengendaran yang merupakan pekerja di Pengadaian di daerah itu.

“Menurut informasi korban warga Gampong Blang Baru, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya itu meninggal dunia, dan jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas setempat,” kata salah satu warga dilokasi.

Personil Satlantas Polres Nagan Raya yang sudah tiba dilokasi, Sepmor yang sudah terbalik langsung dilakukan eveluasi, Sementara petugas sedamg merupaya untuk menerik mobil dump trok yang bermuatan batu koral untuk dibawa ke Pos Lantas setempat.

Warga dilokasi penasaran dengan lantaran mobi Dinas plat Sumatera Utara (Sumut) beroperasi di Kabupaten Nagan Raya, itu sangat langka terjadi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto,SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Usman mengatakan, pihaknya sedang mengcek lokasi.

“Kita cek dulu kejadian laka tersebut,” kata AKP Usman.[]

Penulis: Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...