DPRK Nagan Raya Kunjungi Posko Covid-19 dan Cek Handsanitizer di Tempat Usaha

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya mengunjungi posko gugus tugas percepatan penanggulangan virus corona (Covid-19) di komplek perkantoran Suka Makmue, Kamis sore, 26 Maret 2020.

Selain ke posko gugus tugas, Dewan juga menempelkan poster cara mengantisipasi serta pencegahan penyebaran virus Covid-19 dibeberapa tempat usaha dan mengecek penyediaan handsanitizer atau sabun antiseptik dan wastafel.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi,SE bersama Wakil Ketua I Dedi Irmayanda,SP Wakil Ketua II Puji Hartini,ST.,MM serta anggota yang hadir yaitu Zulkarnain, Sigit Winarno dan Junid Arianto diterima langsung oleh tim sekretariat diposko tersebut.

Rombongan DPRK Nagan Raya setelah mengunjungi posko Covid 19 bergerak melaksanakan kunjungan ke beberapa tempat usaha, seperti swalayan, perhotelan dan Bank untuk mengecek penyediaan handsanitizer atau sabun antiseptik dan wastafel di tempat usaha tersebut.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

Ketua Komisi IV Sigit Winarno, mengatakan, beberapa tempat usaha terlihat sudah menyediakan handsanitizer atau sabun antiseptik dan wastafel untuk cuci tangan sebagai anjuran Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS).

Namun ada sebagian tempat usaha yang belum menyediakannya. “Kita menyarankan kembali agar pemilik usaha segera menyediakannya handsanitizer atau sabun antiseptic,” kata Sigit Winarno.

Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi mengatakan, pihaknya meminta pengusaha untuk mengikuti ketentuan dalam pemutusan rantai penularan virus corona (Covid-19) di Nagan Raya.

“kita meminta kawan-kawan pemilik usaha untuk menyediakan handsanitizer atau sabun antiseptik dan wastafel ditempat usahanya. Ini langkah pencegahan penyebaran virus corona, mari kita lakukan upaya bersama sekecil apapun itu hanya demi menyelamatkan masyarakat kita,” Tutup Jonniadi.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.