Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Pemkab Nara

DPRK Nagan Raya Kesalkan PLTU 3-4 Masukan TKA Baru Diam-diam Ditengah Corona

Iklan Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Bupati

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Jonniadi,SE sangat menyayangkan sikap manajemen Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 3-4 Nagan Raya dalam penerimaan tenaga kerja baru di tengah Coronavirus disease 2019 (COVID-19).

Pasalnya, PLTU 3-4 Nagan Raya di kawasan Gampong Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya dinilai melah memasukan lagi 7 orang tenaga kerja asing (TKA) baru asal China secara diam-diam dalam suasana virus corona yang mematikan ini.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

“DPRK Nagan Raya sangat menyayangkan sikap PLTU 3-4 itu, karena di tengah-tengah Covid 19 seperti ini dinilai malah melakukan penambahan TKA baru asal China secara diam-diam,” kata Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi,SE Rabu 1 April 2020.

Seharusnya, PLTU 3-4 Nagan Raya mendukung berbagai pihak yang sedang berusaha melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang merebak di Indonesia tidak tercuali Aceh. Tetapi, pihak PLTU 3-4 Nagan Raya dinilai malah melakukan penambahan TKA baru asal China secara diam-diam.

“Ini sangat kita sayangkan karena pihak PLTU 3-4 Nagan Raya dinilai tidak mau berusaha bersama-sama dalam pencegahan Covid-19 yang sedang meresahkan saat ini, dan tidak memikirkan dampak dari masuknya TKA baru asal China itu,” tegas Jonniadi.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.