Ditinggal ke Toilet SPBU, Uang Puluhan Juta Rupiah Milik Geuchik di Aceh Timur Raib Dicuri

Iklan Pelantikan DPRK

IDI, ACEHEKSPRES.COM – Geuchik Gampong Paya Palas, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Ismail Abdullah (54), menajadi korban pencurian, Kamis, 18 Juli 2019 kemarin.

Ia kehilangan uang senilai Rp 43 juta dari dalam mobilnya saat diparkir di area SPBU yang terletak di Gampong Kemuning, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi mengatakan, insiden itu terjadi sekira pukul 12:00 WIB, kemarin.

Kata dia, korban saat itu berangkat dari rumahnya dengan menggunakan mobil pick up jenis L300 BL 8398 DD, untuk membeli minyak pertalite dan juga barang belanjaan untuk keperluan toko kelontong miliknya.

Saat itu, kata Nawawi, korban membawa uang senilai Rp 43 juta yang disimpan dalam tasnya.

“Saat tiba di Peureulak, korban berhenti di sebuah toko untuk membeli jerigen bekas yang akan digunakan untuk menampung minyak,” ujar Nawawi, Jumat (19/7/2019).

Setelah membeli jerigen, korban langsung menuju SPBU. Sebelum mengisi minyak, korban memarkirkan mobilnya di parkiran SPBU dan pergi mencuci jerigen di toilet milik SPBU. Korban meninggalkan tas berisi uang di dalam mobilnya.

“Saat selesai mencuci jerigen dan hendak mengisi minyak. Korban melihat pintu mobil sebelah kanan sudah terbuka dan tas berisi uang tersebut sudah tidak ada lagi,” kata Nawawi.

“Korban sempat mencari di dalam mobil, namun tidak menemukan tas berisi uang miliknya.”

Korban pun langsung melaporkan kehilangan yang dialaminya ke MapPolsek Peureulak.

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.