Iklan WTP Nara ke 12 dari PT Socfindo

Disbudparpora Nagan Raya Lakukan Pembinaan Organisasi Olahraga

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) setempat melakukan kegiatan pembinaan manajemen organisasi olahraga di Aula Gedung SKB Suka Makmue, Rabu 6 November 2019.

Pembinaan manajemen tersebut guna meningkatkan mutu dan kualitas olahraga di Nagan Raya. Dalam acara tersebut hadir sejumlah peserta yang tergabung dalam organisasi olahraga di daerah itu.

Kepala Disbudparpora Nagan Raya, Nasruddin,SH mengatakan, kegiatan pembinaan manajemen organisasi olahraga itu dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Nagan Raya tahun 2019 menghadirkan pemateri profesional dari Dispora Provinsi Aceh.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

“Pembinaan manajemen terhadap organisasi olahraga berguna sebagai penggerak bagi atlit dalam mengukir prestasi,” kata Nasruddin.

Menurutnya, organisasi olahraga harus bisa mengelola atau menggelar kegiatan olahraga dengan menerapkan manajemen yang baik, pengelola organisasi olahraga mempunyai perannyang sangat strategis dan sebagai motor bagi atlit dalam meraih prestasi olahraga.

“Kita meminta kepada para pembina organisasi olahraga agar dapat berfokus dalam cabang olahraga yang akan dikembangkan,” kata Kepala Disbudparpora Nagan Raya, Nasruddin.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.