Dinsos Nagan Raya Berikan Bantuan Korban Banjir

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya melalui Dinas Sosial setempat menyerahkan bantuan untuk korban banjir, Minggu 13 Oktober 2019.

Kepala Dinas Sosial Nagan Raya Drs Muhajir Hasballah, mengatakan, penyaluran bantuan masa panik untuk korban banjir di empat gampong yaitu, Gampong Alue Buloh, Kecamatan seunagan.

Gampong Krueng Mangkom, Kecamatan Seunagan, Gampong Blang Bayu, Kecamatan Seunagan Timur, Gampong Kuta Jeumpa, Kecamatan Beutong.

“Bantuan masa panik berupa, Sarden, Kecap, kain sarung, Selimut, Sajadah, Mukena dan Matras,” kata Muhajir Hasballah.

Menurutnya, penyerahan bantuan masa panik untuk korban banjir atas kerja sama Muspika  Kecamatan, BPBD, TAGANA dan TKSK.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Keuchik masing-masing gampong, di lokasi banjir dari luapan air sungai mulai terjadi sejak Sabtu 12 Oktober 2019.

Kemudian ada kabar banjir di Alue Siron Kecamatan Tadu Raya, namun belum ada laporan dari Keuchik Gampong dan Camat, sehingga belum bisa ditindaklanjuti bantuan masa panik.

Namun demikian kita masih menunggu kabar dari Tim lapangan untuk ditindak lanjuti. “Kami meminta kepada Keuchik Gampong agar segera melaporkan bila terjadi banjir di tempat yang dipimpinnya,” kata Muhajir Hasballah.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.