Dilapor ke Polisi, Pelaku Pelecehan Seksual di Abdya Menghilang

BLANGPIDIE, ACEHEKSPRES.COM – Pelaku dugaan pelecehan seksual terhadap dua anak dibawah umur di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menghilang setelah kasus tersebut dilaporkan ke polisi.

Sebenarnya, Kepolisian Resor (Polres) Abdya telah mengeluarkan surat penangkapan pelaku berinisial F alias Cek Pir, namun pelaku dikabarkan sudah melarikan diri.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Erjan Dasmi STP mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap terlapor.

Walaupun penyidik ada hambatan dalam upaya penangkapan terhadap terlapor F alias Cek Pir, karena pelaku diketahui berpindah-pindah dan tidak menetap disatu tempat untuk dilakukan penangkapan.

“Keberadaan pelaku sampai saat ini selalu berpindah-pindah, dikarenakan terlapor sudah mengetahui dirinya telah dilaporkan ke pihak Kepolisian terkait perbuatan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur,” kata Kasat Reskrim, AKP Erjan Dasmi.

Sementara itu, orang tua korban berinisial TS dalam unggahan Facebook nya menulis terkait pelecehan seksual yang telah dilakukan pelaku F terhadap anaknya.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

“Telah terjadi pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, umur si anak 4 tahun,” tulis TS di akun Facebook miliknya.

Dalam status itu, orang tua korban menyampaikan bahwa pelaku F merupakan anak dari mantan Kepala Dinas Syariat Islam di Abdya. Pada unggahan itu juga ia berharap bantuan informasi keberadaan pelaku dengan menyisipkan nomor ponselnya.

“Berharap bantuan informasi dari teman-teman semua terkait keberadaan pelaku. Bila ada yang melihat pelaku ini tolong beritahu saya. Terimakasih 085260217755,” bubuh TS dalam status akun Facebooknya.

Saat dikonfirmasi ACEHEKSPRES.COM, TS berharap agar pelaku dapat segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya atas apa yang dilakukan pelaku terhadap anaknya.

“Harapan kami sekeluarga, pelaku dapat segera tertangkap dan mendapat balasan hukum atas apa yang telah dilakukan pelaku terhadap anak saya,” jawabnya singkat.

Sebegai mana diketahui, pelaku nekat melakukan aksi bejatnya terhadap dua anak dibawah umur, korban sebut saja Bulan,4, dan sepupunya Bintang,6, (bukan nama sebenarnya) yang diketahui merupakan anak rekan pelaku.

Namun, hingga saat ini pihak Polisi belum berhasil menangkap Cek Pir atas perbuatan dugaan pelecehan seksual terhadap anak yang telah dilakukannya di salah satu gampong di Kecamatan Kuala Batee, Abdya.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.